Tingkatkan Kinerja CSR, PT. SEMEN HOLCIM INDONESIA, Tbk Bekerja Sama Dengan Sosiologi FISIP UNAIR Dalam Studi Persepsi Masyarakat.

Holcim Indonesia, Tbk Tuban yang merupakan salah satu pabrik semen terbesar di Indonesia untuk kesekian kalinya melakukan kerjasama dengan Sosiologi FISIP UNAIR dalam melaksanakan studi terkait persepsi masyarakat terhadap keberadaan pabrik tersebut.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi sumber daya alam yaitu batu kapur sebagai bahan dasar pembuatan semen, PT. Holcim Indonesia, Tbk memiliki komitmen sosial terhadap masyarakat disekitar area melalui implementasi berbagai program CSR. Adapun beberapa program CSR yang telah dilaksanakan dan berhasil memberdayakan masyarakat sekitar secara sosial ekonomi yaitu melalui program penggemukan sapi hingga pembuatan pabrik konsentrat pakan ternak yang dikelola oleh masyarakat, pengolahan sari laut, budidaya pertanian organik, ternak kambing, Gerakan Orang Tua Asuh, English Village dan masih banyak lagi program kegiatan CSR lain.

Guna meningkatkan kinerja CSR yang telah dilakukan, maka diperlukan adanya studi persepsi yang tujuannya untuk mengetahui bagaimana persepsi stakeholder dalam hal ini masyarakat sekitar terhadap pabrik Holcim. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Sosiologi FISIP UNAIR telah dipercaya untuk melaksanakan kajian tersebut.

IRAPI

Share